Selasa, 28 September 2010

SERBA SERBI OSPEKKU

Sudah cukup lama saya meninggalkan "another me", tak pernah ku buka, tak pernah ku sentuh, tah pernah ku tekan. hehehe...maksutnya tak pernah ku tekan itu, tak pernah ku menulis di blog ku, kan menekan keyboard. Haruskah ku mengganti nama blog ku menjadi "JABLAY"????. Berfikir mode on. Setelah mengalami gejolak batin yang begitu menyesakakan jiwa, akhirnya ku putuskan untuk tidak mengganti nama blog ku. Karena jika ku ganti, malah bukan kayak blog, malah kayak tempat curhat emak-emak yang sering ditinggal Bang toyib. Bang toyib adalah icon kawula muda yang suka meninggalkan istri seenaknya. tak pulang pulang sampai 3 kali lebaran 3 kali puasa. Lebarannya, iya, puasanya nggak.hehehehe.
Selama aku tinggal beberapa hari, aku sungguh merasa rindu dengan apa yang dinamakan menulis. Aku sudah punya banyak sekali rencana apa-apa yang akan ku tulis selama tak terlihat batang hidungku di blog ini. Aku punya alasan kuat kenapa aku tidak pernah menengok blog ini. Bukannya aku lupa atau aku terkunci di kamar mandi wanita (LHO???????). Tapi aku sedang sibuk dengan segala kegitan terutama kegiatan ospek. Nah... sekarang sudah ku kembali dalam ribaanmu, jadi, sudah waktunya ku menulis lagi tak usah ditawar tawar lagi
Saya ingin bercerita tentang kegiatanku selama ku tak ada. Terutama tentang kegiatan OSPEK ku yang selama 3 hari tapi rasanya seperti 3 abad. wuih... lebaynya. OSPEK ku sebenarnya, halus halus aja. dibilang berkesan, ya mang ada yang berkesan dibilang nggak berkesan tapi ada hal-hal menarik yang tak bisa dilupakan.
Mulai dari hari pertama OSPEK, aq bisa dikatakan jarang terkena hukuman. Itu menurutku. Di hari pertama ini kegiatanku adalah menscan teman-temanku terlebih dahulu. Mana-mana yang terlihat pintar, mana yang terlihat cuek, mana yang cantik, mana yang nggak suka pake CD, mana yang suka pup bareng kucing, semuanya ku perhatikan dan hasilnya adalah aku harus memperhatikan mereka lagi. hehehehehe. secara umum teman-temanku nggak ada yang berkelakuan kayank setan lagi terkena penyakit ayan. Semuanya normal dan baik0baik lagi. Untuk cowoknya ganteng-ganteng tapi tetep gantengan aku lah... untuk ceweknya, cantik cantik,,,yang cantik. Pada Ospek aku termasuk dalam kelompok 2 dengan nama Ferae (maaf jika tulisannya salah) sedangakan nama cantikku adalah Os fibula. Os fibula adalah tulang kaki tepatnya di betis. Aku tak tau apa maksud dari ku dapatkan nama Os fibula. Semoga aja mukaku ini tak sama bentuknya kayak dengkul. Amin.
Karena masih awal kita masih diberi kelonggaran tentang apa-apa yang dibawa dan atribut wajib, qt msih diberi toleransi jika tidak lengkap. Tapi tidak ada toleransi untuk makan. Makan adalah hal yang paling kubenci selama OSPEK. dari makan nasi, roti, buah coklat, sampai yang lebih ekstrim mie campur cacing. haduh...ini ospek apa fear factor sech. Kalian pasti berfikir itu biasa, kan makan coklat enak. Bukan masalah coklat yang enak atau nggak tetapi ini masalah cepat tidaknya kita makan, karena setiap kita makan waktunya cuma 5 menit, dan makanannya itu selalu berporsi diatas rata-rata. Jika salah satu anggota kelompok ada yang tidak bisa menghabiskan makanannya maka anggota kelompok lain wajib membantunya,. Nah disitulah letak ketidak sukaan saya. Bagaimana mau suka, namanya juga makanan sisa orang harus kita makan, dan itu setiap hari seperti itu. dari 10 orang yang makan hanya ada 3 orang yang dapat menghabiskan makanan. lha yang sisanya hanya mengandalkan kerakusan 3 orang itu tadi. Sungguh menyedihkan. Alhasil, ku sangat gag suka makan untuk beberapa hari setelah ospek selesai. akhirnya ku kurus kayak nikolas saputra. hahaY

...............BERSAMBUNG................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar