Rabu, 01 September 2010

CINTA di Dalam JAKET

Hari yang bahagia. Tepat tanggal 1 September, aku mendapatkan sebuah hadiah dari my Amor (Pujaan Hati). Ini adalah pengalaman pertama aku mendapatkan sebuah hadiah dari seorang wanita yang menurutku istimewa di hati. Sebuah "Jaket Nevada",itulah hadiahnya..Bergaris besar dengan paduan 3 warna. Merah tua, Biru Tua, dan Krem. Paduan warna yang selalu mengingatkan ku akan wajahnya. Paduan warna yang mengartikan Kepolosan, Kejujuran dan kebisuan Cinta Kita. Sebenarnya Bendanya tak penting,,yang penting adalah bukti cintanya padaku. Oh...indahnya saat dia mengatakan,"Cepat pulang ya say, aku punya kejutan". Hem...dunia serasa menjadi surga..wkwkwkwkwk..
Bukan hanya hadiah yang membuat ku di "Mabok Asmara" untuk kesekian kalinya. Tapi ada sebuah kartu yang awalnya kukira hanya sebuah tempat untuk menaruh harga,, eh ternyata setelah kubuka ada surat darinya. Sebuah surat yang ia tulis sendiri. Ku tau kalo dia menulis sendiri karena tulisan itu gag begitu bagus.heheheheh.... dan mungkin,,ia menulis dengan "gemetar",terlihat dari banyaknya lekukan lekukan penulisan huruf yang agak "njembret".hHehe.. Tapi di setiap lekukan huruf selalu mengartikan bahwa ia benar-benar menunggu ku dengan sabar,,memendam segala rindu,,menahan rasa ingin bertemu. Setiap kata ia pilih dengan hati-hati. Agar mudah merasuk ke relung hatiku. Dan yang istimewa dari surat itu ialah sebuah puisi. Yupz..,P.U.I.S.I., mezki bukan puisi yang ia tulis sendiri tapi ku senang ia berusaha mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah kata2 yang disusun seindah kata dari surga.

>>Inilah puisi dari My Amor,,

Ketika tiba saat perpisahan
Janganlah kalian berduka
Sebab apa yang paling kalian kasihi darinya,
mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan
Seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan.

Buah Karya: Kahlil Gibran

Itulah sebuah puisi dalam surat itu. Puisi yang membuatku bertahan untuk memilihnya. Berjanji menguatkan diri mezki cinta terpisah jauh juataan kaki.
Terimakasih sayangku. Ku kan membalas apa yang tlah kau beikan padaku. Entah kapan tapi langit menyaksikan janjiku. Janji adalah hutang dan hutang harus dibayar.

Sekali lagi Terimakasih,,Aku mencintaimu "Manisku",, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar