Rabu, 08 September 2010

Pendeta Bernafsu Membakar Al-Quran

Weleh...weleh...di Florida, Amerika serikat, ada sebuah organisasi yang berencana memperingati serangan 11 September ke gedung WTC dengan membakar Al-Quran. Astaighfirullah... Mereka akan menjadikan tgl 11 September sebagai hari Pembakaran Al-Quran se-dunia. Astaighfirullahhal adzim... Organisasi ini bernama Dove World Outreach Center yang berbasis di Florida. Dipimpin seorang Pendeta gereja, mereka telah mendapat banyak dukungan dari kalangan facebooker yang setuju dengan tidakan gila tersebut. Sudah sekitar ribuan orang telah me-like facebook mereka.
Meski sudah banyak yang mendukung rencana organisasi ini, tak sedikit juga dan mungkin lebih banyak orang mengutuk aksi rencana membakar Al-Quran.
Salah satunya Mentery Luar Negeri AS Hillary Clinton, mengutuk rencana pembakaran Al Qur`an yang rencanannya akan dilakukan oleh sebuah sekte agama Dove World Outreach Centre dalam memperingati runtuhnya menara kembar WTC oleh serangan teroris, 11 September mendatang. Hillary menyebut aksi ini tercela dan rendah. "Saya menyatakan secara jelas mengutuk tindakan pembakaran Qur`an yang saya nilai rendahan dan tidak bermartabat ini. Tidak peduli jika ini dilakukan oleh para pemimpin agama dari setiap kepercayaan, para pemimpin politik sekuler, ataupun para pembuat opini," jelasnya.
Ucapan bernada keras ini keluar dari mulut Hillary saat sang menteri berperan sebagai tuan rumah dan menyambut sejumlah tamu untuk berbuka puasa Ramadan di Kementrian Luar Negeri AS. Sebelumnya para pemimpin militer juga memperingatkan bahwa rencana pembakaran ini dapat memicu kemarahan dunia muslim dan membahayakan pasukan AS yang sedang bertugas di seluruh dunia.
Sebagai umat muslim di Dunia dan di Indonesia, saya sejalan dengan pemikiran Menlu AS, untuk mengutuk rencana pembakaran Al-Quran. dan menghimbau agar umat muslim bersatu menghentikan tindakan pembakaran Al-Quran yang jelas-jelas tak beradab dan melecehkan agama Islam.
Kepada masyarakat Indonesia sebaiknya menyikapi tindakan tersebut dengan bijaksana. Jangan melakukan hal yang malah membuat rugi diri sendiri. Maksutnya adalah, di ibaratkan pencuri dan korban, Si pencuri adalah AS tp janganlah pukuli korban yang notabene adalah umat islam dan non islam di Indonesia yang tidak bersalah.
Kesimpulannya adalah FUCK untuk orang-orang yang membakar Al-Quran. Semoga mereka dibalas dengan balasan yang setimpal dan semoga mereka diberi pencerahan. Untuk Ahli Bakar Al-Quran...Al-Fatehah.., ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar